Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agustus, Once Mekel Akan Luncurkan Album Solo Kedua

Kompas.com - 04/07/2015, 04:18 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Elfonda Mekel (45) atau lebih akrab disapa Once mengaku siap meluncurkan album solo keduanya pada Agustus 2015 mendatang.

"Saat ini saya dalam proses menyelesaikan album solo kedua saya. Sudah selesai sih, rencananya Agustus nanti bakal saya luncurkan," kata Once di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ini, mantan vokalis grup band Dewa 19 tersebut memilih untuk merahasiakan judul albumnya. Namun, ia mengatakan bahwa 10 lagu yang ada di albumnya nanti masih bercerita soal cinta dan juga semangat.

"Akan ada 10 lagu di album ini dan tetap ada lagu cinta yang sentimentil tapi juga banyak lagu yang bersemangat atau bikin semangat ketika didengerin," tuturnya.

Dalam albumnya keduanya nanti, pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 21 Mei 1970 itu juga berperan sebagai produser untuk albumnya sendiri. Once juga mengaku mencipta empat lagu yang ada di dalamnya. Sisanya, ia cipta bersama teman-temannya.

"Ada sekitar empat lagu yang saya buat. Sisanya ya bareng temen-temen. Ada yang liriknya saya buat terus musiknya temen-temen yang bikin dan sebaliknya. Saya kebanyakan memproduseri produksi lagu-lagu di album tersebut," kata Once.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com