Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SuJu Bakal "Comeback" Lebih Cepat?

Kompas.com - 04/07/2015, 15:26 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber soompi.com
SEOUL, KOMPAS.com — Boyband dari Korea Selatan, Super Junior atau SuJu, sepertinya tidak ingin berlama-lama beristirahat. Mereka dikabarkan akan segera comeback untuk menghibur penggemarnya dan merilis album baru pada musim panas ini, tepatnya setelah menutup tur Super Show 6 di Olympic Park Gymnasiun, Seoul, pada 11-12 Juli nanti.

Pada Jumat (3/7/2015) waktu setempat, seorang sumber mengatakan kepada Star News bahwa tanggal comeback Super Junior telah ditentukan. Kata sumber tersebut, SuJu akan segera kembali dengan album baru pada bulan Juli ini. Itu berarti, SuJu membutuhkan 11 bulan untuk merilis album baru setelah kali terakhir melepas Mamacita pada Agustus 2014.

Saat ini, dua anggota SuJu, yaitu Sungmin dan Shindong, sedang manjalankan wajib militer di negaranya. Sementara itu, Yesung telah selesai dengan tugas wajib militernya dan telah kembali memperkuat SuJu. Maka, bisa jadi pada album baru nanti SuJu akan memasukkan beberapa anggota yang berbeda dengan formasi ketika mereka memproduksi album Mamacita.

Menurut sumber tersebut, kemungkinan besar album baru dari SuJu akan menjadi sebuah album yang spesial.

Pihak manajemen SuJu, SM Entertainment, masih merahasiakan dan belum mengumumkan secara resmi kapan album baru SuJu akan dirilis. Namun, SuJu sepertinya memang akan membuat comeback lebih cepat pada Juli ini setelah tur Super Show 6 mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com