Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Dilarang Diet

Kompas.com - 05/07/2015, 15:10 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjelang pernikahanmya dengan artis peran Glenn Alinskie (26), artis peran dan model Chelsea Olivia (22) tak boleh berdiet untuk menurunkan berat badannya. Ia mengaku, perancang busana pengantinnya yang melarangnya.

"Diet enggak nih, sekarang sudah kekurusan juga, jadi memang desainerku juga bilang jangan diet. Takutnya nanti pakai bajunya malah enggak bagus, terlalu loose," kata Chelsea dalam wawancara ketika ia hadir pada sebuah acara promosi produk kecantikan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (4/7/2015).

Ia mengaku berusaha terus menjaga kesehatannya meski sibuk.

"Karena kemarin kan aku sempat masuk rumah sakit, jadi jangan sampai masuk rumah sakit atau kecapean berulang lagi. Apalagi, bisa dibilang, menjelang hari H, jadwalnya masih cukup padat dan masih kerja terus, jadi yang paling ditakutkan sakit," tuturnya.

Selain sedang sibuk menyiapkan pernikahannya yang masih dirahasiakan waktunya, Chelsea kini masih ambil bagian dalam reality show Bukan Bintang Biasa, iklan, dan bisnis fashion-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com