Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syarat dari Glenn Alinskie untuk Chelsea Olivia Sesudah Nikah

Kompas.com - 05/07/2015, 16:32 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model yang juga menyanyi, Chelsea Olivia (22), dalam beberapa bulan lagi akan menikah dengan rekan seprofesinya, Glenn Alinskie (26). Chelsea mengatakan, Glenn tidak melarangnya untuk berkarier dalam industri hiburan dengan syarat tertentu.

"Dia sih bilang, 'Asalkan kamu enjoy, bisa ngurus rumah tangga dengan baik, sih silakan aja'," tutur Chelsea mengenai izin dari calon suaminya dalam wawancara di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (4/7/2015).

Chelsea bersyukur bahwa Glenn mengerti akan pilihan Chelsea untuk melanjutkan kariernya dalam industri hiburan.

"Glenn adalah laki-laki yang sangat baik buat aku. Dia tidak pernah melarang aku berkarier, tidak pernah melarang aku untuk bekerja. Apalagi, dia tahu pekerjaan entertainment adalah passion dari kecil. Dan, memang, aku sudah berkecimpung di dunia entertainment ini sejak masih kecil. Bhakan, sebelum kenal Glenn pun, aku sudah kerja di entertainment," ujar salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini.

Bagi Chelsea, sulit untuk berhenti berkarier dalam industri hiburan, karena hal itu bukan hanya perkara uang.

"Sebenernya kerja di entertainment bukan hanya cari duit aja, tapi jiwanya di sini, jadi memang agak susah untuk diberhentiin," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com