Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosikan Lagu Baru, Demi Lovato Terpeleset dan Jatuh

Kompas.com - 06/07/2015, 14:42 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Demi Lovato (22) masih terlihat cool meski ia mengalami kejadian memalukan pada sebuah acara yang diadakan untuk mengenalkan single terbarunya, "Cool for The Summer". Dalam acara berupa pesta kolam renang di WaterMarke Tower, Los Angeles, California, AS itu, Minggu (5/7/2015) waktu setempat, ia terpeleset dan jatuh.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh stasiun radio 103.7 KIISFM tersebut, Lovato berdiri di sebuah papan yang ditempatkan di tengah kolam renang. Saat itu juga, ia terpeleset dan jatuh dengan keras. Namun, ia bertindak profesional. Ia lantas bangun dan langsung menceburkan diri ke kolam renang untuk bergabung dengan para penggemarnya yang telah lebih dulu berendam.

Setelah kejadian tersebut, perempuan bernama lahir Demetria Devonne Lovato ini  kemudian menggunakan akun Twitter resminya untuk mengunggah video yang memertontonkan ia jatuh dalam acara tersebut dan membuat canda serta menertawakannya.

"Well... bukanlah sebuah tur tanpa bokong yang sakit!!! #NOTCoolForTheSummer #F**kIt," tulis Lovato.

"Cool for The Summer" dicipta oleh Lovato bersama dua pencetak hit, Max Martin dan Savana Kotecha. Lagu tersebut dirilis awal Juli 2015 sebagai single utama dari album Lovato yang akan dikeluarkan kemudian pada tahun ini juga. Sebuah klip video untuk single itu sedang dikerjakan dan diharapkan akan dirilis beberapa hari ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com