Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rio Reifan Ingin Direhabilitasi

Kompas.com - 06/07/2015, 16:18 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rio Reifan (30) mengaku ingin direhabilitasi agar lepas dari kecanduan narkotika jenis sabu.

"Ya, saya pasrah aja, udah enggak bisa ngapa-ngapain. Saya mau direhabilitasi aja," ujar Rio dalam wawancara sesudah keluar dari ruang sidang PN Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Sementara itu, sidang lanjutan yang semestinya diadakan pada Senin ini harus ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum selesai menyiapkan tuntutannya. Sidang tersebut diundur ke Senin minggu depan.

"Minggu depan, masih proses," ucap JPU itu.

Diberitakan sebelumnya, dalam sidang minggu lalu Rio mengaku menggunakan sabu sejak 2012. Ia membeli dengan uang pribadi dan memakainya sehari dua kali. Ia mengaku pula menggunakan sabu karena ingin melupakan masalah pribadi yang membelitnya.

"Ada masalah-masalah besar, saya enggak bisa menyelesaikan, jadi itu yang ngebuat saya pakai (sabu)," ucap pemain sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Rio ditangkap polisi di Jakarta pada 8 Januari 2015. Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang-barang bukti berupa sabu, alat pengisap sabu, dan sebuah telepon genggam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com