Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"X-Men: Apocalypse" Tampilkan Makam Apocalypse

Kompas.com - 06/07/2015, 17:46 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

Sumber Aceshowbiz
KOMPAS.com -- Sebuah konsep seni terbaru dari film X-Men: Apocalypse telah ditampilkan melalui situs web Entertainment Weekly. Gambar tersebut memperlihatkan sebuah makam bergaya Mesir kuno yang diduga menjadi tempat peristirahatan Apocalypse. Ini berarti bahwa dalam film ini nantinya Apocalypse akan terbangun dari istirahat panjangnya dan menjadi sumber kekacauan di bumi.

Gambar tersebut menunjukan sebuah piramida yang diukir dengan tulisan hieroglyph dan ornamen-ornamen kuno. Di depannya tampak ada seseorang yang berhasil memasuki tempat peristirahatan sang mutan tersebut.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa seseorang yang berhasil masuk ke dalam tempat peristirahatan tersebut yang akhirnya membangunkan Apocalypse untuk memulai pertarungan paling besar dengan para tokoh mutan protagonis.

Sedangkan dalam cerita komiknya, Apocalypse diceritakan telah hidup selama ribuan tahun. Namun, secara periodik ia menempatkan dirinya di setiap zaman.

Sutradara Bryan Singer melalui akun Instagram resminya telah menginformasikan bahwa shooting bersama pemeran tokoh Apocalypse, Oscar Isaac, sedang dilakukan. Ia mengungah sebuah kursi kosong dengan tulisan "Apocalypse" di kursi tersebut.

"Hari ini! #Xmen #apocalypse terbangun," tulis Singer sebagai keterangan dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Singer juga mengatakan bahwa para penggemar akan melihat versi muda beberapa karakter X-Men antara lain Mystique, Magneto, dan Jean Grey.

"Ini seperti kesimpulan dari enam film X-Men sebelumnya, yang juga bisa menjadi sebuah potensi lahirnya karakter-karakter yang lebih muda, lebih baru," kata Singer.

"Ini adalah kelahiran X-Men. Begitulah hal itu terjadi," imbuhnya.

X-Men: Apocalypse mengambil setting waktu satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past dan merupakan langkah berkesinambungan dalam cerita X-Men. Charles/Profesor Xavier (James McAvoy), Erik/Magneto (Michael Fassbender), Raven/Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman), dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) akan dibantu oleh Cyclops, Storm, dan Grey muda dan yang lainnya untuk melawan musuh yang bangkit kembali.

Film yang ditulis oleh Simon Kinberg ini rencananya akan dirilis di AS pada 27 Mei 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com