Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Jalin Asmara dengan Wanita Afrika

Kompas.com - 06/07/2015, 21:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ridho Rhoma (26) mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita dari benua Afrika.

"Iya (sudah ada kekasih). Orang biasa, bukan artis. Dia di negaranya, benua Afrika," ucap putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu kepada wartawan usai acara buka puasa bersama artis-artis MD Entertainment dan anak yatim, di Jalan Raya Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Pemain film Dawai 2 Asmara ini mengaku bertemu sang kekasih ketika menghadiri sebuah festival kebudayaan dan bahasa di Republik Mozambik, Afrika. Ridho mengatakan, dirinya saat ini menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) lantaran sang kekasi berkuliah di negara asalnya.

"Belum tahu bisa LDR atau enggak, dijalanin aja. Keeping touch pakai teknologi. Baru banget pacaran. Yang penting komunikasi, kepercayaan yang baik. Pertama kali lihat sih tertarik, tapi enggak love at first sight juga," kata dia.

Ridho mengaku tertarik dengan pribadi kekasihnya yang cerdas dan menyenangkan. "Lebih ke personalitinya sih, dia smart, fun juga, seiman, dia berhijab. Orangtua aku udah tau. Tanggapan mereka positif. Keluarganya juga tau, tapi belum ketemu," kata Ridho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com