Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Wahai Pujangga Cinta... AADC 2 is Going to Happen"

Kompas.com - 06/07/2015, 23:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Mira Lesmana (50) dan sutradara Riri Riza (44) berpose ala artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang pernah ditampilkan untuk poster film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) di New York, Amerika Serikat.

Duo pekerja film itu juga terlihat mengenakan baju kaos putih dengan gambar AACD? berbentuk angka dua. Apakah Mira dan Riri tengah mengurus proyek sekuel AADC?

"Wahai pujangga cinta.. Say hello to the dynamic duo @mirles and @rizariri. #AADC2 is goin to happen!" tulis pemeran karakter Milly "AADC?", artis peran Sissy Priscillia pada akun Instagram-nya, Sabtu (4/7/2015).

Bintang utama film yang sempat meledak pada 2002 lalu, Dian Sastro, juga turut menyiratkan kegembiraannya bahwa produksi AADC? 2 bakal segera terlaksana.

"Colek @mirles @rizariri... Yang lagi di New York.. Oh yes guys.. It is going to happen indeed!!! #AADC2 @nicholassaputra @titi_kamall @sysiio @adiniawrst," tulis Dian Sastro dalam akun Instagram miliknya.

Begitu pun dengan sang pemeran Maura, artis peran Titi Kamal. "Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah?ada yg bisa nebak ini persiapan apa?? #AADC2," tulis Titi Kamal dengan memajang foto Riri Riza dan Mira Lesmana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com