Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridho Rhoma Keberatan Kasus Kecelakaan Mobilnya Diungkit

Kompas.com - 07/07/2015, 03:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dangdut Ridho Rhoma (26) mengernyitkan dahi ketika para wartawan menanyakan lagi kasus kecelakaan mobil yang menimpanya hampir tiga bulan lalu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Ia berkeberatan masalah itu diungkit.

"Sudah beres, kan tiga empat bulan yang lalu, kenapa diulang lagi sih?" ucapnya dalam wawancara usai acara buka puasa artis-artis rumah produksi MD Entertainment bersama para anak yatim, di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Putra legenda dangdut Rhoma Irama ini menganggap pertanyaan mengenai kecelakaan itu tak penting untuk dijawab. Ia menegaskan, insiden tersebut sudah selesai, sehingga tidak perlu kembali dibahas.

"Poinnya nanya itu apa? Kan sudah lewat jauh banget. Ada pertanyaan lebih penting lagi enggak? Sudah diselesaikan baik-baik kok masih dibahas saja," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ridho mengalami kecelakaan mobil di Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015), kira-kira pukul 04.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, mobil yang ditabrak oleh mobil Ridho rusak parah pada bagian belakang, sementara mobil Ridho rusak pada bagian depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com