Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Lelaki yang Membuat Venna Melinda Jatuh Hati

Kompas.com - 07/07/2015, 08:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang kini menjadi anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Venna Melinda (42), mengaku masih tetap mendambakan pendamping hidup yang baru selepas dirinya bercerai dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 2014. Namun, Venna mengatakan bahwa sejauh ini belum ada lelaki yang mampu merebut hatinya.

"Oh iya dong. Saya enggak mau tua tanpa punya pasangan. Tapi belum ada yang membuat saya jatuh hati," ujar Venna dalam wawancara usai program televisi Rumpi di Gedung Trans, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/7/2015).

Venna tak ingin calon suaminya kelak hanya mencintai dirinya saja. Ia ingin sang calon turut pula menyanyangi kedua buah hatinya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

"Saya bilang, 'Yang sayang sama Mama gampang. Tapi yang sayang kalian (Verrel dan Athalla) belum tentu. Saya ingin dia (calon suami) harus sayang kalian juga'," ucap Puteri Indonesia 1994 tersebut.

Venna mengaku tak terlalu selektif terhadap siapapun yang ingin dekat dengannya. Hanya saja, Venna berharap lelaki tersebut berusia lebih tua darinya.

"Saya mau cari di atas umur saya, sekarang kan 42 tahun. Ya jodoh biar datang aja," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com