Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Dipingit Jelang Nikah, Chelsea Olivia Bingung

Kompas.com - 07/07/2015, 16:40 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chelsea Olivia (22), artis peran dan model yang juga menyanyi, akan melepas masa lajangnya beberapa bulan lagi, dalam tahun ini. Chelsea mengatakan, menjelang pernikahannya dengan artis peran Glenn Alinskie (26), ia akan dipingit. Ia sempat tak mengerti mengapa harus menjalani tradisi itu.

"Nanti menjelang 'Hari H' rencananya sih ada pingitan seminggu sebelumnya. Terus, aku kayak bingung, ngapain dipingit," ujar Chelsea ketika diwawancara sesudah menghadiri sebuah acara di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu lalu (4/7/2015).

Namun, kemudian, Chelsea mendapat penjelasan mengenai tradisi orangtua dan kerabatnya itu.

"Terus, kata orangtuaku dan kata orang-orang yang lebih tua, dibilang itu (pingitan) bagus. Pertama, itu suruh kita istirahat di rumah. Enggak boleh jalan-jalan, enggak boleh kerja gitu kan. Kedua adalah meminimalkan kemungkinan berantem (dengan calon pasangan). Karena, kan sudah semakin deket (pernikahan), mungkin deg-degan gitu jadinya, emosinya lebih tinggi lagi. Jadi, antara si kedua pengantin itu enggak boleh ketemu. Yang ketiga, alasannya adalah pangling. Jadi, memang enggak ketemu, supaya nanti ngelihat aku pangling, aku lihat dia pangling," paparnya.

Meski belum memberi informasi mengenai waktu dan tempat pernikahannya, Chelsea menerangkan bahwa pernikahannya akan diadakan di Jakarta. Chelsea mengatakan pula, ia belum bisa memberi informasi lebih lengkap karena masih banyak terjadi perubahan.

“Lokasinya belum bisa dikasih tahu, temanya juga belum bisa dikasih tahu, karena memang masih beberapa bulan lagi. Kenapa belum bisa dikasih tahu? Takutnya, nanti malah berubah-ubah dan enggak enak ya ngomongnya. Ternyata, kalau nanti aku sama Glenn mengubah konsep dan lokasi, jadi enggak enak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com