Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Kostum Ant-Man, Daniel Mananta Merasa Gagah

Kompas.com - 08/07/2015, 14:19 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terpilih menjadi Ant-Man Celebrity Ambassador untuk Indonesia membuat Daniel Mananta (33) harus menjalani serangkaian kegiatan dengan mengenakan kostum karakter superhero Ant-Man, termasuk helmnya. Mengenakan untuk kali pertama kostum tersebut, Daniel merasa gagah, terlebih ketika ia berjalan.

"Ketika gue pertama kali pakai kostum ini, jalan gue tuh udah berasa gagah kayak superhero beneran gitu," kata pembawa acara sekaligus pebisnis clothing, produser film, dan rapper ini dalam wawancara, sembari memeragakan gayanya berjalan dengan mengenakan kostum Ant-Man di kantor PT Walt Disney Indonesia, Gedung World Trade Center I, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Dikatakan oleh Daniel, orang-orang yang melihatnya mengenakan kostum tersebut pun merasa kagum dan takjub.

"Nah, bahkan orang-orang yang ngelihat gue cuma berdiri dan mengenakan kostum ini sampai pada bilang, 'Gila! lo superhero banget, Dan,' gitu," tutur Daniel lalu tertawa.

Daniel juga bercerita tentang betapa menariknya kostum Ant-Man bagi dirinya.

"Ini interesting banget ya, karena kostum ini banyak padding (bantalan)-nya juga. Ini di bagian dada juga padding banget. Sebenarnya, dada gue enggak sebidang ini juga," ujar Daniel lalu tertawa dan mengundang tawa para wartawan.

Menurut Daniel, banyak orang bisa dengan mudah terhubungkan ke kisah Ant-Man. 

"Banyak orang yang bisa relate ke cerita si Ant-Man ini, karena dia cuma pencuri biasa yang dapat kostum Ant-Man dan bisa bikin dia jadi superhero. Apalagi, kostum ini kan juga sebuah warisan dari si Ant-Man yang pertama. Kalau lo lihat, kostumnya kan enggak kelihatan baru, bersinar, dan keren. Kelihatan udah sering banget dipakai untuk bertempur. Itu yang menarik dari kostum ini," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com