Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Siapkan Monster untuk Putranya

Kompas.com - 09/07/2015, 19:49 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengaku tengah mempersiapkan pesta ulang tahun yang pertama untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Dalam pesta itu, Jessica akan mengusung konsep serba monster.

"Nanti ulang tahunnya aku mau konsep monster. Soalnya suka aja. Apalagi anakku kan suka juga mainan monster," ujar Jessica dalam wawancara di Rosewood Living Design Competition 2015, di Hotel Le Meredian, Jakarta Pusat, Kamis (9/7/2015).

Jessica menambahkan, pesta tersebut akan tertutup dari peliputan media. Ia hanya mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja di sebuah rumah makan di Jakarta.

Di dalam acara ulang tahun itu Jessica akan menulis sepucuk surat yang kelak akan dibaca ketika sang anak sudah besar.

"Aku akan kirim surat. Dulu waktu hamil aku juga. Nanti kalau udah besar dia baca," kata dia.

Seperti diketahui, saat ini Jessica sedang memerjuangkan status ayah untuk buah hati. Jessica memerjuangkan status ayah karena pria asal Jerman yang menikahinya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, enggan mengakui anak lelaki tersebut adalah anak biologisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com