Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garin Nugroho: Chicco Jerikho dan Pevita Pearce Bikin Jatuh Cinta Lagi

Kompas.com - 10/07/2015, 11:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser dan sutradara Garin Nugroho (54) memuji akting artis-artis peran Chicco Jerikho dan Pevita Pearce. Baik Chicco maupun Pevita merupakan para pemeran utama dalam Ach... Aku Jatuh Cinta, film baru yang disutradarai oleh Garin.

"Akting Chicco dan Pevita bagus," ucapnya dalam wawancara usai menonton film Mencari Hilal di Pejaten Village XXI, Jakarta Selatan, Kamis (8/7/2015) sore.

Karena itu, menurut sutradara film Guru Bangsa: Tjokroaminoto ini, ia tak salah memilih keduanya untuk memerankan Rumi dan Juli dalam film yang belum dirilis tersebut. Selain itu, menurut Garin, Chicco dan Pevita merupakan ikon-ikon kaum muda sekarang.

"Chicco dan Pevita membawa generasi tersendiri. Ikon-ikon anak muda sekarang lah dan mereka bermain bagus," tuturnya.

Garin pun menjanjikan, ketika menonton film Ach... Aku Jatuh Cinta nanti, para penonton akan kembali merasakan kasmaran lewat akting Chicco dan Pevita, yang disebutnya menawan.

"Nanti, kalau orang lihat Pevita Pearce atau Chicco, bisa jatuh cinta lagi. He he he. Dan, lihatlah akting Chicco, luar biasa," kata sutradara film Cinta dalam Sepotong Roti (1991) ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com