Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aliando Syarief Ingin "Go International" seperti Agnez Mo

Kompas.com - 11/07/2015, 01:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Aliando Syarief (18) mengaku ingin mengikuti jejak artis musik Agnes Monica atau Agnez Mo yang sekarang berkarier di Amerika Serikat. Keinginan itu timbul sejak bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu bekerja sama dengang Calvin Jeremy, Teuku Rassya, dan Nikita Willy untuk proyek album kolaborasi The Freaks yang diproduseri oleh Agnes.

"Diproduseri sama Agnes Monica. Agnes Monica itu sebagai pacuan untuk kami berempat. Karena dia udah go international. Kami pun juga ingin seperti dia. Motivasi buat kami," ucap Aliando dalam wawancara usai acara buka bersama di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015) malam.

Energi positif Agnes juga diserap oleh Rassya. Dirinya merasa beruntung bisa mengerjakan proyek ini langsung di bawah arahan Agnes.

"Pertama ngumpul bareng di-briefing sama Agnes. Rekaman sempat dia yang direct satu lagu. Dia base-nya kan sudah di Amrik. Jadi enggak sering ketemu tapi komunikasi lewat socmed," ujar putra artis peran Tamara Bleszynski itu.

Sementara itu, Calvin yang terbiasa mencipta lagu untuk dinyanyikannya sendiri, merasa tak memiliki beban ketika album The Freaks diproduseri Agnes.

"Enggak ada beban. Let it flow, let it go aja," kata Calvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com