Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Hadirkan Timnas Sepak Bola Wanita AS pada Konsernya

Kompas.com - 12/07/2015, 14:48 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

NEW JERSEY, KOMPAS.com -- Ada yang istimewa pada konser Taylor Swift (25) di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS pada Jumat (10/7/2015) malam waktu setempat. Swift memberi kejutan kepada para penonton konsernya malam itu dengan menghadirkan tim nasional (timnas) sepak bola perempuan AS, yang baru saja menjuarai Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2015 di Kanada, untuk bergabung dengannya di panggung, ketika ia membawakan lagu "Style".

Hal ini tergolong istimewa, karena sebelumnya Swift selalu mengajak teman-teman artisnya untuk naik ke panggung.

"Bagaiamana rasanya melihat mereka berada di rumah kita sendiri?" kata Swift ketika mengenalkan mereka kepada para penonton yang bersorak-sorai.

Sebelum menundang timnas tersebut ke panggung, Swift mengajak model Heidi Klum ke panggung. Akhirnya, pada buntut lagu, mereka berpose bersama dengan iringan teriakan, "USA!" dari para penonton.

Timnas sepak bola perempuan AS, yang juga baru saja mengadakan parade kemenangan mereka di New York City, dengan bangga membawa ke panggung piala yang mereka raih setelah mengalahkan Jepang pada babak final Piala Dunia Sepak Bola Wanita 2015. Swift pun tak ketinggalan memegang piala tersebut sebelum mengembalikannya.

"Saya ingin memegangnya sekali lagi," ucap Swift.

Swift lantas menulis pada akun Twitter resminya mengenai hal tersebut.

"Got to welcome the U.S Women's Soccer Team home after their World Cup victory- I LOVE THEM AND THEY ARE THE NICEST," tulis Swift, Sabtu (11/7/2015) waktu setempay.

Ternyata, bukan timnas itu saja yang jadi tamu istimewa pada konser Swift malam itu. Ia juga menghadirkan Lily Aldridge, Lena Dunham, Gigi Hadid, dan Hailee Steinfeld, yang berperan dalam video lagu "Bad Blood"-nya.

"Kami akan membawa video 'Bad Blood' ke kehidupan yang nyata," kata Swift.

Selain itu, Swift juga berduet dengan vokalis The Weeknd dalam membawakan lagu "Can't Feel My Face".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com