Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Penjahat dalam "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 13/07/2015, 21:45 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
SAN DIEGO, KOMPAS.com -- Rupa dari penjahat utama dalam film X-Men: Apocalypse akhirnya terungkap di internet. Sebuah cuplikan dari trailer pertama yang ditayangkan Hall H dalam diskusi panel yang diisi oleh 20TH Century Fox di San Diego Comic-Con, Sabtu (11/8/20105).

Sebelum ini, sudah beredar gambar karakter jahat Apocalypse yang diperankan oleh artis peran Oscar Isaac melalui poster yang dibagikan dalam acara. Poster Comic-Con hanya memberikan gambar hitam putih, sementara dalam trailer terlihat bahwa tokoh jahat ini memiliki kulit berwarna biru.

Sutradara Bryan Singer dan para pemain, antara lain Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Isaac, Ben Hardy, Olivia Munn, dan masih banyak lagi hadir dalam diskusi panel. Sementara Jackman yang tidak ikut dalam film ini dan memilih untuk mempersiapkan penampilan terakhirnya sebagai Wolverine dalam film ketiga, juga tampak hadir.

Channing Tatum yang dipilih untuk memerankan Gambit pun memberikan kejutan dengan kehadirannya.

X-Men Apocalypse akan dirilis di AS pada 27 Mei 2016. Film ini akan menggunakan latar tempat 1983 atau satu dekade setelah film terakhir, X-Men: Days of Future Past.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com