Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunggu Halle Berry dalam "Extant" Musim Kedua di K-Vision Malam Ini

Kompas.com - 14/07/2015, 12:12 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film seri bergenre drama/fiksi ilmiah/thriller berjudul Extant, yang dibintangi oleh artis peran Hollywood Halle Berry, sudah sampai pada musim kedua. Film seri tersebut akan diudarakan oleh RTL CBS Entertainment. Pada Selasa ini (14/7/2015), dari pukul 20.55 WIB, saluran televisi berbayar K-Vision, yang memuat tayangan-tayangan RTL CBS Entertainment, juga akan mulai mengudarakan Extant musim kedua.

"Jadi begini seperti apa yang saya info, Extant S II akan mulai tayang tanggal 14 Juli. Alasan ditayangkannya adalah karena Channel RTL CBS Entertainment ini ada di K-Vision sebagai Channel Exclusive," terang Mushofi selaku pihak Marketing K-Vision kepada Kompas.com melalui e-mail, Selasa minggu lalu(7/7/2015).

Film seri tersebut, yang diproduseri oleh produser, sutradara, dan penulis naskah legendaris Steven Spielberg, sudah ditayangkan oleh K-Vision sejak musim pertama, pada 2014.

"Extant Season 1 ditayangkan di K-Vision melalui Channel RTL CBS. Sesaat sebelum penayangan, K-Vision dan RTL-CBS menyelenggarakan screening yang dihadiri beberapa media, blogger, dan juga penggemar film. Acara diselenggarakan di Jakarta," tulis Roxanna Silalahi selaku Humas K-Vision pada e-mail yang dikirimnya ke Kompas.com, Sabtu lalu (11/7/2015).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com