Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Mengaku Dapat Warisan dari Olga Syahputra

Kompas.com - 15/07/2015, 13:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis komedi Tarra Budiman (28) mengaku mendapat warisan dari mendiang pembawa acara dan artis komedi Olga Syahputra, yang tutup usia pada 27 Maret 2015 di Singapura dalam usia 32 tahun. Warisan apa yang ditinggalkan oleh Olga untuk rekan seprofesinya itu?

"Yang pasti, ilmu dan kenangan yang enggak bisa gue dapetin dari yang lain, ketika gue masuk ke dunia komedi. Karena warisan itulah gue bisa ada di sini," ucap Tarra kepada para wartawan sesudah jumpa pers film Warisan Olga di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam.

Dikatakan oleh mantan personel boyband Treeji ini, kerja keras Olga dalam industri hiburan membuatnya banyak belajar.

"Olga enggak cuma ngajar gue bertahan di dunia hiburan, tapi gimana caranya gue bersyukur. Dia bekerja bukan cuma buat dirinya, tapi keluarganya," ucap pemain film Warisan Olga ini lagi.

Bukan hanya kebaikan-kebaikan Olga, melainkan juga kebiasan buruk Olga yang bisa Tarra jadikan rujukan untuk introspeksi diri.

"Beliau suka marah-marah. Artinya, dalam hal baik. Yang paling jelek, enggak on time, memepetkan keadaan, karena kerjaan semuanya diambil. Gue tipikal enggak seperti Olga. Enggak semua kerjaan gue ambil. Gue bilang Mak Vera (manajer Olga dan Tarra), kalau gue enggak kuat. Mending jaga kesehatan gue," tutur pemilik usaha clothing ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com