Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik Lebaran Cuma Sebentar, Tarra Budiman Diprotes Ibunda

Kompas.com - 15/07/2015, 14:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda artis komedi Tarra Budiman (28) melayangkan protes kepada putranya itu, karenaTarra tak berada lama di kampung halamannya di Denpasar, Bali, untuk merayakan Idul Fitri 1436 Hijriah.

"Mudik ke Bali tanggal 17 Juli 2015. Cuma dua hari di sana, tanggal 19 pulang lagi. Di-complain Mama sih," ceritanya kepada para wartawan setelah jumpa pers film Warisan Olga di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015) malam.

Meski sempat mengeluh, menurut Tarra, ayah dan ibunya sebenarnya memahami konsekuensi pekerjaannya sebagai seorang artis. Apalagi, usai lebaran, tepatnya 23 Juli 2015, Tarra harus mulai menjalani shooting tambahan untuk film Warisan Olga di Banten dan Jakarta.

"Lebaran tahun ini enggak bisa lama, karena kerja, tapi mereka (orangtua) ngerti sih," terangnya.

Oleh karena itu, kesempatan singkat tersebut akan benar-benar dimanfaatkan oleh Tarra untuk berkumpul bersama keluarganya. Terutama, ia tak sabar mencicipi hidangan khas Idul Fitri yang dimasak oleh ibunya.

"Kalau masakan Mama, rendang favorit. Rendang Mamaku rendang Melayu. Ada campuran Medan-nya. Beda dari yang rumah makan Padang. Rindunya ketika mau silaturahim," ucapnya.

Untuk persiapan lebaran, mantan personel boyband Treeji ini sudah menyiapkan uang "salam tempel" dan busana baru untuk para keponakannya.

"Ang pao, ada tujuh keponakan. Persiapan buat orangtua. Enggak ada buat diri sendiri. He he he," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com