Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donny Alamsyah: Kocak Lihat Muka Jadi Hancur

Kompas.com - 15/07/2015, 22:41 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Donny Alamsyah (36) mengaku tak bisa menahan tawa ketika memandang wajahnya sendiri yang "hancur" bergigi tonggos saat memerankan karakter Isha dalam film Comic 8: Casino Kings Part I.

"Kocak juga sih lihat muka jadi hancur begitu," ujar Donny dalam wawancara di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Donny mengaku harus rela wajahnya dipermak menjadi buruk rupa. Selain mengenakan busana yang terkesan erotis sebagai ninja petarung. Donny pun mesti mengenakan gigi palsu agar tampak tongos.

"Itu gigi palsu. Emang susah banget, kan giginya ditutupi alat gitu. Lidah kayak enggak bisa gerak. Ngomong 'S' aja bisa jadi 'F'," kata dia.

Menurut Donny, ia mengambil karakter tersebut karena ingin berbeda dari peran-peran yang pernah dimainkannya. Meskipun tetap memeragakan aksi bertarung.

"Gue malah seneng. Waktu ditawarin, 'Apa nih? Gue harus ngapain? Apa yang harus diubah? Rambut mohawk dan gigi, ayok," cerita Donny.

Karena itu, selain beradegan tarung, Donny turut melawak untuk meramaikan film aksi komedi tersebut. "Pengin coba karakter yang baru dan beda," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com