Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indro "Warkop": Open House? Siapa Gue...

Kompas.com - 18/07/2015, 08:00 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor komedi kenamaan Indro "Warkop" merasa tak perlu menggelar open house untuk sekadar bersilaturahmi, saling memaafkan, dan bersantap bersama pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 Hijriah. 

"Siapa gue... open house? ha-ha-ha," ucap Indro disambung tawa saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

"Open house ya kalau ada yang dateng, kalau enggak gimana? Gue udah beli banyak-banyak kue, gue makanin sendiri," sambungnya dalam canda.

Meskipun tidak mengadakan open house, Indro mengatakan bahwa sanak keluarganya tetap akan berdatangan ke kediamannya karena ia termasuk sosok yang dituakan dalam keluarga.

"Karena agak dituain di keluarga, biasanya ada aja keponakan yang dateng. Ketupat-ketupat aja ada lah, kopi-kopi, he-he-he," ujar pemilik nama lahir Indrodjojo Kusumonegoro ini.

Mengenai tradisi mudik, Indro mengaku tidak pernah mudik sejak lama karena orangtuanya yang asal Malang dan Purbalingga merupakan sosok yang tertua di keluarga. "Enggak penah mudik. Orangrtuaku paling tua dua-duanya," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com