Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal-Christian Sugiono Bawa Anak Mudik ke Jerman

Kompas.com - 18/07/2015, 12:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Titi Kamal (33) dan Christian Sugiono (34) berencana mudik ke Jerman. Mereka juga akan membawa serta putranya, Arjuna Zayan untuk bertemu ibunda Christian yang menetap di Jerman.

"Kami rencana mau mudik. Hari keempat Lebaran kami pengin bawa Juna ke Berlin, Jerman. Sekitar tanggal 20-an jalannya," ucapnya di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam.

Keluarga kecil Titi dan Christian ingin memanfaatkan mudik Lebaran 1 Syawal 1436 Hijriah untuk jalan-jalan.

"Sekalian liburan aja. Pengin bawa ketemu Omanya di sana. Ini pertama kali mudik bawa bayi he-he-he. Aku nekat aja soalnya enggak bawa baby sitter. Kayaknya insya Allah bisa. Kalau jalan-jalan sih, Juna udah pernah waktu itu dia pergi ke Jepang dan saat itu aku juga enggak bawa baby sitter," tuturnya.

Rencananya pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini akan berada di Jerman selama tiga minggu. "Ya kayak warga negara di sana aja nanti. Kayak ke taman, main kano, ke pedesaan, metik apel. Kebetulan kan lagi summer metik bunga. Kalau waktu ABG kami kan penginnya ke kota-kota, sekarang jadinya pengin ke taman-taman," kata Titi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com