Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore Kaget Ada Pria Tewas Tenggelam di Kolam Renangnya

Kompas.com - 21/07/2015, 13:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

.
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Artis peran dari AS Demi Moore (52) mengaku amat kaget ketika mengetahui bahwa seorang pria tewas tenggelam di kolam renang rumahnya di kawasan Beverly Crest, Los Angeles, California, AS, Minggu (19/7/2015) pagi waktu setempat.

"Saya sangat terkejut. Saya sedang berada di luar negeri bersama anak-anak saya untuk merayakan ulang tahun ketika saya mendapatkan kabar itu," kata Moore.

Mantan istri artis peran Ashton Kutcher ini menyebut kejadian itu sebagai tragedi yang tak terkira. Ia juga menyatakan turut berduka atas insiden tersebut.

"Kehilangan seorang anak merupakan tragedi yang tak terkira dan saya menaruh rasa prihatin untuk keluarga dan teman yang ditinggalkannya. Saya meminta Anda (media) menghargai privasi semua pihak selama masa sulit ini," tuturnya.

Edenilson Steven Valle ditemukan tewas sesudah tenggelam di kolam renang rumah Moore pada Minggu pagi. Valle dinyatakan meninggal pada pukul 05.34waktu setempat. Polisi Los Angeles mengatakan, Valle berusia 23 tahun dan merupakan rekan dari asisten Moore.

Berdasarkan keterangan saksi, Valle sempat menenggak beberapa gelas bir sebelum akhirnya diduga tak sengaja jatuh ke kolam renang. Valle disebut tak pandai berenang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com