Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Undur Diri, Deddy Corbuzier "Curhat" ke Mantan Istri

Kompas.com - 21/07/2015, 17:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan mentalis Deddy Corbuzier (38) baru saja mengumumkan dalam waktu dekat dirinya akan undur diri dari dunia sulap. Menurut mantan istrinya, Kalina Oktarani, seminggu sebelum pengumuman lewat media sosial dan situs resminya itu, Deddy sempat memberitahu rencananya tersebut.

"Kurang lebih seminggu yang lalu dia bilang dia mau resign dari dunia sulap. Terus, aku tanya, alasannya kenapa, dia bilang capek," tuturnya kepada Kompas.com saat dalam wawancara per telepon, Selasa (21/7/2015) siang.

Namun, menurut Kalina lagi, ketika itu ia tak membahas lebih jauh rencana Deddy tersebut, karena, pikirnya, rencana itu belum akan segera diwujudkan oleh Deddy.

"Ternyata, ya itu, kemarin pagi aku dapet dari Instagram, dia posting itu. Ternyata, apa yang diomongin sama dia ke aku itu memang udah dipikir secara matang sama dia," ucap ibu satu anak ini.

Ia mengaku sempat menanyakan langkah Deddy selanjutnya apabila sudah resmi undur diri dari dunia sulap. Namun, ia tak mau membaginya kepada media dan publik. Menurut ia, Deddy-lah orang yang berhak memberi keterangan.

"Ya, ada lah (nasihat dan saran). Nanya juga, 'Apa yang kamu lakukan selanjutnya, kamu yakin bisa?' Ya, itu, ada lah pembicaraan kami yang lebih baik disampaikan Mas Deddy sendiri," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com