Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Istri Kaget Deddy Corbuzier Undur Diri dari Sulap

Kompas.com - 21/07/2015, 21:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keputusan pembawa acara dan mentalis Deddy Corbuzier (38) mundur dari dunia sulap ternyata membuat sang mantan istri, Kalina Oktarani, terkejut sekaligus sedih.

"Setelah tahu dia mau berhenti, antara kaget, sedih, dan enggak percaya," tuturnya kepada Kompas.com saat dihubungi per telepon, Selasa (21/7/2015) siang.

Namun, Kalina merasa cukup bangga dengan keputusan Deddy. Karena menurut dia, mengambil keputusan mundur dari dunia yang sudah digeluti selama puluhan tahun hingga memberi kesuksesan, tidaklah mudah.

"Bangga juga. Apapun keputusannya, dia sudah tahu apa yang akan dilakukan nanti. Ya pasti yang lebih baik lagi lah," ujar Kalina.

Ibu satu anak merasa yakin sulap tak akan pernah hilang dari seorang Deddy Corbuzier. "Kan sulap itu dipandang sebelah mata dulunya. Kasarnya seperti itu. Akhirnya orang melihat sulap itu menjadi sesuatu yang beda, bukan sekadar mengeluarkan burung dari jas, kelinci dari topi. Tapi menjadi sesuatu yang bisa lebih dinikmati dari kalangan menengah ke atas karena seorang Deddy Corbuzier. Ya walaupun dia berhenti, masyarakat tetap melihat sulap itu dari seorang Deddy," tutur Kalina.

Tak cuma dirinya, buah hati pernikahannya dengan Deddy juga merasa terkejut ketika tahu ayahnya akan berhenti dari sulap. "Dia tau. Awalnya waktu itu dia kaget memang, terus bilang 'Papa kalau berhenti mau ngapain?'. Ada lah omongan anak kecil," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com