Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil Tua, Nagita Slavina Diajak Raffi Ahmad Berlibur ke Pulau H

Kompas.com - 22/07/2015, 21:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengisi waktu libur Lebaran, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad mengajak istrinya yang tengah hamil sembilan bulan, Nagita Slavina, berlibur ke Pulau H, Kepulauan Seribu. Pasangan tersebut memamerkan kegiatan liburannya melalui akun Instagram milik Raffi @Raffinagita1717.

"Suatu hari di H Island," tulis Raffi yang mengunggah sebuah fotonya dengan pose dirangkul sang istri, Rabu (22/7/2015).

Raffi yang memakai kaos cokelat tampak menikmati keindahan alam Pulau H. Tidak hanya Raffi dan Nagita saja yang terlihat dalam foto itu. Beberapa saudara mereka juga turut serta. Bahkan, artis musik Melly Goeslaw turut pula berlibur.

Raffi yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya tampak menikmati liburannya dengan tidur di tempat tidur gantung. Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa itu dengan canda mengatakan, suasana pantai Pulau H seperti di Moscow, Rusia.

"Santai kaya di pantai, asik kayak di Tasikmalaya, slow kayak di Moscow ha-ha-ha," tulisnya di foto lainnya sambil merapatkan jari tengah dan jari manisnya.

Dari berbagai sumber disebutkan bahwa fasilitas yang ditawarkan Pulau H tergolong mewah dan tak kalah indah dengan Pulau Maladewa. Di sana, berjejer berbagai vila-vila mewah dengan daya tarik pantainya yang cantik dan lautnya yang jernih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com