Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier: Kalau Enggak Ada Hubungan dengan Chika Jessica, buat Apa ke Sini

Kompas.com - 23/07/2015, 14:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan mentalis Deddy Corbuzier (38) mengaku menyukai artis peran Chika Jessica (27). Deddy mengungkapkan hal itu ketika ditanya oleh para wartawan mengenai kedekatannya dengan Chika, yang kerap mereka tunjukkan lewat foto dan video di Instagram.

"Gue sih maunya bilang ada (hubungan), tetapi entar dia bilang enggak, kan malu. He-he-he. Ya gue suka sama dia (Chika), suka personalnya. Kan yang di televisi itu cuma akting. Aslinya enggak," ucap Deddy dalam wawancara di depan studio ANTV, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015) malam.

Deddy mengaku pula bahwa ia menyukai Chika karena kejujurannya dan pribadinya yang menyenangkan.

"Dia jujur. Enggak tahu jujur atau dablek. He-he-he. Yang pasti, dia baik, fun, dan menyenangkan. Namun, jangan lihat dia di televisi. Saya saja enggak mau lihat. He-he-he," ucapnya.

Deddy juga memuji kemampuan Chika sebagai entertainer.

"Butuh orang pintar untuk bisa berbuat bodoh, untuk beradegan konyol. Kayak Mr Bean, Rowan Atkinson. Saya enggak ngejar Mr Bean, tetapi Rowan Atkinson-nya," ujarnya.

Yang terpenting dari semua itu, menurut Deddy, Chika bisa dengan cepat mengambil hati putra semata wayangnya. Hingga hari ini pun, Deddy rela menjemput Chika seusai shooting karena permintaan anak laki-laki berusia sembilan tahun tersebut.

"Salah satunya, anak saya suka banget. Kalau saya nyari pasangan hidup, harus terima dan sayang anak saya. Kalau enggak, saya enggak mau. Saya harus nanya anak saya dulu. Chika bisa cepet sekali deket. Ini lagi nungguin dia (Chika) keluar studio. Kalau enggak ada hubungan, ngapain gue ke sini kayak orang bego. He-he-he. Saya kenal dia juga baru. Deket udah tiga bulan. Yang pasti anak saya suka banget. Ini anak saya janji jalan sama Chika," ucap Deddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com