Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kairo Jadi Salah Satu Lokasi "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 23/07/2015, 17:40 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Satu lagi foto dari lokasi shooting film X-Men: Apocalypse sudah beredar di internet. Sang sutradara, Bryan Singer, membeberkannya melalui akun pribadi Instagram-nya pada Selasa (21/7/2015) waktu setempat.

Dalam foto itu, Singer terlihat sedang berjalan di antara gedung-gedung yang sudah runtuh. "Tip toeing through ruined #Cairo #1983 #Apocalypse," tulis Singer pada keterangan foto yang diunggahnya.

Seperti yang para penggemar X-Men ketahui, Kairo adalah tempat tinggal Ororo Munroe atau Storm. Ia lahir di Manhattan, namun berpindah ke Kairo saat masih kecil.

Storm kehilangan orangtuanya dalam kecelakaan pesawat dan ia menjadi pencuri jalanan untuk bertahan hidup. Alexandra Shipp menggantikan Halle Berry dalam film mendatang. Para penggemar telah mendapatkan sedikit gambaran mengenai asal muasal sang pengontrol cuaca ini.

X-Men:Apocalypse dijadwalkan rilis di AS pada 27 Mei 2016. Michael Fassbender, James McAvoy, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali memerankan Magneto, Professor X, Mystique, dan Beast. Sedangkan Evan Peters, Rose Byrne, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Kodi Smit-McPhee, Ben Hardy, dan Lana Condor merupakan nama-nama yang juga akan andil dalam film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com