Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Diolok "Netizen", Ini Penyebabnya

Kompas.com - 23/07/2015, 18:59 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kedekatan pembawa acara dan mentalis Deddy Corbuzier (38) dengan artis peran Chika Jessica (27) membuat banyak orang terkejut. Terlebih, netizen yang menjadi follower mereka di media sosial Instagram. Semenjak keakraban keduanya terjalin, baik Deddy dan Chika menjadi bulan-bulanan netizen.

"Banyak haters yang ngatain Chika dan saya," tutur Deddy dalam wawancara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Komentar sinis para netizen cukup dimaklumi. Sebab, selama ini Chika diketahui sedang melakukan pendekatan kembali dengan mantan kekasihnya, pemain sinetron Dwi Andhika. Tak pelak kabar kedekatan Chika dengan Deddy membuat beberapa penggemar kecewa. Karena itu pula akhirnya Chika dan Deddy menjadi diolok-olok.

"Kan selama ini dia (Chika) dikenal dekat sama Andhika. Tapi tiba-tiba (dekat) sama saya. Dia habis deh dikatain. Kalau saya sih enggak, soalnya enggak ada yang berani," kata Deddy dalam canda.

"Kami  saling bela kalau ada salah satu dari kita ada yang dikata-katain."

Demi Chika, Deddy sampai rela "pasang badan" untuk menghadapi netizen bermulut usil. "Kalau ada yang ngatain, saya tantang untuk datang dan saya ajak berantem. Saya blast di Instagram, tulisan, saya ada shooting di sini, jam segini, kalau berani, datang temui saya. Eh enggak ada yang berani," ucap Deddy lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com