Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Bakal Terjun ke Dunia Akting?

Kompas.com - 24/07/2015, 15:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan mentalis Deddy Corbuzier (38) mengaku bahwa dirinya mungkin saja akan menggeluti dunia akting setelah resmi undur diri dari dunia sulap.

"Film mungkin. Saya enggak tahu. Saya bilang enggak, ternyata nanti saya tertarik. Ya, saya dulu pelatih teater," ucap Deddy dalam wawancara kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2015).

Walaupun tak menutup pintu untuk dunia akting, Deddy memastikan tak akan bermain sinetron.

"Akting di sinetron sampai mati, enggak. Udah pasti enggak. Lebih makan waktu lagi kan. Apalagi kalau striping. Sama aja. Saya kan mundur karena mau punya waktu banyak buat anak saya," katanya lagi.

Namun, satu hal yang pasti, dirinya saat ini sedang menyiapkan sebuah proyek yang berhubungan dengan seni bela diri. Deddy menjelaskan, sekarang ini ia mulai mengumpulkan orang-orang yang menguasai ilmu bela diri dari seluruh daerah di Indonesia.

"Nama proyeknya Triangle. Tapi bukan acara televisi, ini di YouTube. Saya mau bikin figth club. Sudah ada 200 lebih yang daftar. Nanti tanggal 28 Juli mau saya launching," tuturnya.

Deddy mengumpulkan mereka dengan alasan seni bela diri selama ini kurang mendapat perhatian di Indonesia. Padahal ia meyakini banyak orang-orang yang mahir seni bela diri. Ditambah, dirinya memang menguasai beberapa bela diri.

"Saya kuasai empat seni bela diri. Karate, taekwondo, wushu, lempar pisau," ucapnya. "Tapi kalau ditanya ke depannya gimana, saya masih enggak tau," tambah Deddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com