Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Saya Mengomeli Emak Melulu

Kompas.com - 24/07/2015, 18:19 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyayi dangdut Ayu Ting Ting mengaku ngeri dengan berita penculikan maupun kejahatan terhadap anak-anak. Ia bahkan mengaku sempat mengomeli sang ibunda karena mengunggah foto anaknya di media sosial.

"Serem banget lah. Saya ngomelin emak saya mulu, emak saya kan upload (foto) anak saya mulu kan," ucap Ayu saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Ayu mengaku awalnya sempat kesal, tetapi ia bisa memaklumi sikap sang ibu. "Tapi namanya orangtua enggak bisa ya, jiwa nenek kan beda, seneng yang udah punya cucu. Insya Allah, saya berdoa aja mudah-mudahan dilindungi sama Allah," tuturnya.

Ayu punnya alasan kuat mengapa dirinya cemas ketika foto-foto putrinya terlalu sering diunggah di media sosial. Pasalnya, pedendang lagu "Alamat Palsu" ini sempat menjadi salah satu korban pencurian foto anak oleh akun media sosial tidak bertanggung jawab. Ia bahkan berencana untuk membuat laporan seperti yang telah dilakukan oleh pembawa acara Ruben Onsu.

"Pengin sih ya karena kemarin sempet ada kasus jual bayi beserta dengan ibunya, saya juga. Sangat disayangkan banget yang berbuat seperti itu. Kalau saya di-bully, dihajar, sudah biasa. Tapi kalau buat orangtua, apalagi anak, sampai dibilang dijual gitu, orangtua mana yang terima. Apalagi tahu yang namanya rasa lahirin. Jadi wajar kalau saya mau bertindak seperti itu," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com