Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti: Kok Deddy Corbuzier Bisa sama Chika Ya?

Kompas.com - 24/07/2015, 20:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kedekatan yang terjalin antara pembawa acara Chika Jessica dan mentalis Deddy Corbuzier belakangan ini membuat pembawa acara Indra Bekti (37) terkejut.

"Memang agak kaget sih, kok Deddy kok bisa sama Chika ya? Chika kok bisa sama Deddy?" tutur Indra dalam wawancara di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015) malam.

Sebagai rekan, Indra mengaku baru sebatas mendengar selentingan kabar bahwa Chika dan Deddy sedang berhubungan dekat. Ketika mengisi program acara televisi yang dipandu Chika hari ini, Indra pun baru menyadarinya.

"Baru tadi ini ketemu langsung. Dia cerita secara langsung sih belum, tetapi kalau diliat dari gelagatnya... pas aku lagi ngobrol sama Deddy, Chika tadi lagi mau masuk ke acaranya, dia bilang, 'Kak Bekti, korek-korek ya tentang Kak Deddy'. Berarti kan emang bener ada sesuatu nih," ujar Indra.

"Aku ngomong ke Deddy, 'Kayaknya dia seneng bener deh ama lo'. 'Apaan sih lo'. Kata Deddy gitu. 'Ya emang bener, kalau dia minta dikorek-korek gitu soal lo kan....'" lanjutnya.

Tentang cocok atau tidak kedua temannya itu, Indra menilai bahwa keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tetapi bisa saling melengkapi. "Why not ya. Deddy dengan sikapnya seperti itu bisa dicairkan, diluluhkan oleh seorang Chika Jessica. Ya setuju-setuju aja sih. Enggak apa-apa. Yang penting saling sayang. Chika kan orangnya easy going, sama siapa pun dia bisa, yang penting cowoknya mau menerima dia apa adanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com