Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seungri Selamatkan T.O.P dan Daesung dari Semburan Kembang Api di Pentas BIGBANG

Kompas.com - 27/07/2015, 16:04 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -- Salah seorang boyband BIGBANG, Seungri, menyelamatkan dua rekannya dalam grup tersebut, T.O.P dan Daesung, dari semburan kembang api yang keluar dari mesin pyro di panggung konser BIGBANG dalam rangka tur mereka yang berjudul MADE Concert Tour di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu lalu (25/7/2015).

Ketika itu, BIGBANG sedang membawakan lagu "Fantastic Baby". Di tengah lagu, T.O.P dan Daesung berdiri di dekat mesin pyro yang dalam konser tersebut digunakan untuk menyemburkan kembang api sebagai bagian dari atraksi. Melihat kedua rekannya itu berada di posisi tersebut, Seungri dengan sigap segera menarik mereka untuk mundur dan menjauh dari mesin pyro itu.

Ternyata, Seungri memiliki pengalaman terkena semburan kembang api dari mesin pyro dalam konser BIGBANG ketika baru muncul dalam industri musik pada 2010. Kecelakaan tersebut membuatnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Para penggemar BIGBANG terkejut dan berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh Seungri karena, beberapa detik setelah ia menarik T.O.P dam Daesung, mesin pyro itu menyemburkan kembang api. T.O.P dan Daesung pun selamat berkat kesigapan Seungri.

Sebuah video yang memerlihatkan kejadian tersebut juga telah beredar di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com