Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film dan Koleksi Boneka Sandra Dewi

Kompas.com - 27/07/2015, 22:51 WIB
WALT DISNEY COMPANY ASIA Aktris Sandra Dewi terpilih untuk menjadi tokoh Cinderella cantik yang identik dengan sepatu kaca, dan gaun megah.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sandra Dewi (31), yang mengaku penggemar berat Disney, tak mau ketinggalan menikmati film Ant-Man produksi Marvel. Jadi, di sela-sela libur Lebaran yang panjang, Sandra pergi ke bioskop.

Pekan lalu, Sandara mengunggah foto dirinya di belakang setir dengan jari tangan membentuk huruf V.

"Mau nonton Ant-Manby Marvel. Disney punya Marvel dan Pixar. Jadi, Disney yang punya Ant-Man. Pastinya ditonton, #disneyfreak," tulis Sandra dalam akun Instagram miliknya.

Maklum saja kalau Sandra memiliki banyak info mengenai Disney karena awal tahun ini dia menjadi ambasador Cinderella. Bersama delapan model dari Asia lainnya, dia menjadi model kalender 2015 dari The Walt Disney Company dengan tema "Reima-gined Disney Princess Calendar".

"Saat diceritai tentang film ini, saya bertanya-tanya kenapa Ant- Man? Ant? Semut? Why? Binatang kecil yang jadi superhero? Agak susah membayangkannya. Ketika saya nonton, wow, wow, wow, saya enggak menyangka filmnya bagus sekali, ceritanya tidak mudah ditebak," ujar pemain sinetron Putri Bidadari ini.

Dia pun merasa terhibur dengan film superhero itu.

"Dari awal sampai akhir bikin ketawa, seru, dan menarik. Semua adegan saya suka," ujarnya.

Tak hanya film, Sandra mengoleksi semua boneka dan ornamen produk Disney.

"Koleksi saya sudah banyak, terutama yang berbau princess dan banyak juga yang menghadiahi waktu ulang tahun. Saya memang pencinta Disney sejati dari kecil," kata Sandra. (SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com