Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tio Pakusadewo Akan Jajal Tarik Suara di Film Terbaru

Kompas.com - 28/07/2015, 17:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Aktor kenamaan Tio Pakusadewo tengah menjalani shooting sebuah film musikal The Player. Dalam drama-komedi arahan sutradara Monty Tiwa ini, Tio disebut akan ikut bernyanyi.

"Tio akan menyanyi di sini," ucap sang produser Olga Lydia dalam wawancara usai jumpa pers grand opening ICE, di BSD City, Tangerang, Selasa (28/7/2015) siang.

Namun, model dan pembawa acara itu belum bersedia menjelaskan lebih jauh peran Tio dalam film The Player. Satu yang pasti, Tio akan menyumbangkan suaranya dan bakal beradu akting dengan musisi jazz Mus Mujiono.

"Kita juga berhasil merayu Mus Mujiono untuk nyanyi di sini, dia jadi rocker temennya peran yang dimainkan Mas Tio. Ada Sita Nursanti juga," tutur Olga.

Menurut dia, keduanya artis senior di bidangnya masing-masing itu akan bermain dengan tiga pendatang baru yang akan menjadi pemeran utama, yaitu Samo, Lio dan Windy.

"Saya memberi kesempatan buat anak baru juga. Jangan sampai orang nonton film terus bilang, 'Hmmm... dia lagi, dia lagi'. Jadi dua orang model, satunya dari televisi. Cowok-cowok itu anak band. Kami latih vokal ketiganya," ujarnya.

Lagu-lagu yang dinyanyikan dalam film musikal ini di antaranya adalah lagu yang dipopulerkan oleh grup band The Changcuters, vokalis Glenn Fredly, Tompi, Dodo Sakaria dan masih banyak lagi.

"Rilisnya akhir tahun ini atau awal tahun depan. Agak panjang prosesnya karena kami akan promoin lagunya dulu. Total 18 hari shooting, hari ini hari terakhir," ucap Olga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com