Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"A Night to be Remembered", Pertemukan Afgan dan Raisa

Kompas.com - 28/07/2015, 17:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com -- Dua vokalis muda Indonesia, Afgan Syahreza (26) dan Raisa Andriana (25) bakal berduet di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 8 Agustus 2015, pukul 20.00 WIB.

"Kedua penyanyi ini telah mempersiapkan lagu-lagu terbaik untuk menghibur para fans-nya," tutur CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra, dalam konferensi pers di ICE BSD, Selasa (28/7/2015) siang.

Kedua vokalis bersuara merdu tersebut dijadwalkan berduet dalam konser bertajuk "A Night to be Remembered" yang akan digelar dalam rangka grand opening ICE yang dikembangkan Sinar Mas Land bersama Kompas Gramedia Group.

Selain duet Afgan-Raisa, jejeran musisi kenamaan Indonesia lainnya juga akan manggung bersama Magenta Orchestra dipimpin pengarah musik Andi Rianto pada keesokan harinya, 9 Agustus 2015.

Sederet artis musik, antara lain Judika, Ari Lasso, Ruth Sahanaya, Rossa, Maudy Ayunda, Kunto Aji, Harvey Malaihollo dan Zahra Damariva bakal ambil andil. "Kali ini, Magenta Orchestra akan mempersembahkan pertunjukan alunan musik terbaik Indonesia bertemakan A Tribute to Composers Concert. Siap memanjakan para penikmat musik," tutur Ishak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com