Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cherrybelle Akan Gelar Audisi Personel Baru

Kompas.com - 28/07/2015, 22:33 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak manajemen girlband Cherrybelle, CBM Entertainment, akan mengelar audisi di delapan kota untuk menganti enam personel yang hengkang. Keenam personel tersebut, yaitu Steffy, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia.

"Pihak manajemen akan gelar audisi di delapan kota. Sekarang audisinya baru mulai pendaftaran," ucap vokalis Cherrybelle, Margareth Angelina atau Angel, dalam wawancara di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Angel merupakan salah satu dari tiga personel Cherrybelle yang masih bertahan. Nama lainnya adalah Novi dan Christy. Menurut Angel, dengan keluarnya enam personel tersebut, maka ada kemungkinan Cherry Belle akan mengubah konsep penampilan.

"Mungkin nanti ada perubahan konsep atau semacamnya. Kan, disesuaikan juga dengan personel barunya," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, keenam personel tersebut keluar lantaran sudah tidak ada kesamaan visi dan misi dengan pihak manajemen. "Hari ini kami berenam memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami dengan CBM Entertainment dan keluar dari Cherrybelle. Alasan utama, ya, karena kami udah beda visi dan misi. Ketika manajemen punya planning hal-hal A, B, C, dan D, kami enggak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan kami berenam. Makanya, kami keluar secara bersamaan," terang Cherly dalam wawancara di UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis minggu lalu (16/7/2015).

"Jadi, kami keluar bareng bukan dengan maksud boikot, tapi memang beda visi misi," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com