Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2015, 15:00 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama libur Lebaran, ketiga personel RAN, yakni Rayi, Asta, dan Nino, punya urusan masing-masing. Rayi menghabiskan liburan di Jakarta bersama keluarga besarnya, sedangkan Nino pulang ke kampung orangtuanya di Yogyakarta dan Kebumen, Jawa Tengah.

"Pulang pergi naik pesawat sehingga semua lancar. Tanpa macet sampai berjam-jam," kata Nino pada acara Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan di Ice Palace, Kuningan, Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Sementara Asta jauh dari keluarga selama Lebaran. Bersama sang adik, Asta berada di Singapura untuk menonton laga Arsenal, tim kesayangannya.

"Orangtua mengizinkan, kami pun shalat Id di negeri tersebut. Setelah shalat Idul Fitri, baru berangkat ke stadion," ujar Asta.

Ketiganya baru berkumpul lagi dan mulai Rabu ini ke Lombok untuk membuat video klip lagu "Sang Pemenang". Lagu tersebut hasil kolaborasi dengan musisi Tulus. Jadilah mereka berempat bersama-sama liburan sekaligus kerja ke Lombok.

"Dulu waktu pertama kali kenal Tulus, bahasa kami formal. Begitu pula ketika membahas lagu. Sekarang jauh lebih santai, sambil main pingpong pun kami bisa mengobrol soal irama lagu," kata Nino.

Semula mereka ingin melanjutkan liburan ke Pulau Komodo. Tetapi, rencana itu batal karena ada beberapa kendala. Mereka pun sepakat menunda rencana kepergian tersebut karena selepas Lebaran jadwal pentas penuh lagi. (Tia)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com