Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer: Risty Tagor dan Stuart Collin Akan Bicara

Kompas.com - 30/07/2015, 13:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Manajer Stuart Collin, Agung Saputra, mengatakan bahwa Stuart dan istrinya, Risty Tagor, akan berbicara mengenai kabar keretakan rumah tangga mereka, yang baru berumur kira-kira tiga bulan.

"Berita ini kan sudah santer sekali, mungkin nanti kedua belah pihak yang akan mengklarifikasi ataupun mengiyakan atau apa pun. Nanti mereka berdua yang akan berbicara," ucap Agung kepada Kompas.com ketika diwawancara melalui telepon, Kamis (30/7/2015).

Namun, Agung dengan tegas mengatakan pula, Risty dan Stuart tidak bercerai.

"Saya sudah membantah (kabar perceraian)," ujarnya.

Agung menjelaskan, sebagai manajer, perannya hanya sebatas mengurus pekerjaan Stuart. Oleh karena itu, ia tak akan mencampuri persoalan rumah tangga Risty dan Stuart.

"Kalau saya hanya mengurusi pekerjaannya saja, tidak mengurusi hal-hal pribadinya. Saya terakhir konfirmasi hanya menanyakan pekerjaannya, tidak etis kalau saya tanyakan rumah tangganya," tuturnya.

"Saya hanya manajer, enggak ada hak ngomongin rumah tangga mereka. Yang harus berbicara, mereka berdua nantinya. Nanti aja tunggu presscon," tambahnya.

Stuart dan Risty menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Kini Risty tengah hamil muda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com