Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Pembatalan Pernikahannya, Jessica Iskandar Sebut "L" Menyogoknya Rp 5 Miliar

Kompas.com - 30/07/2015, 20:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara dan artis peran Jessica Iskandar (27) mengungkapkan kegeramannya melalui akun Twitter-nya karena, menurut Jessica, seseorang dengan nama berinisial "L" mencoba menyogoknya dengan uang Rp 5 miliar.

"L, uang 5M ga bisa beli kejujuran aku! Mungkin kamu bisa sogok yang lain tapi bukan aku!!" tulisnya pada Kamis (30/7/2015).

Ia tak menyebut siapa orang itu. Namun, tweet berikutnya menunjukkan bahwa sogokan itu menyangkut kasus pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, yang diberitakan berkebangsaan Jerman, berdarah bangsawan, dan merupakan ayah biologis dari anak kandung Jessica.

"Aku sudah menang di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), kita lihat aja nanti di PN (Pengadilan Negeri).. Uang kamu atau kejujuran yang menang.. #terusberdoa," tulisnya lagi.

Jessica terus menyatakan protesnya.

"Seenaknya mau menang pakai uang!! Aku masih punya harga diri. Jangan coba-coba sogok aku dengan uangmu!! Sepeserpun aku ga mau!" sambungnya.

Padahal, menurut pemain film Dealova ini, ia ingin perkaranya dengan Ludwig bisa selesai secara baik-baik, tanpa melibatkan uang.

"Kalau dia mau datang dan minta maaf mungkin aku bisa terbuka tapi kalau mau menyuap dengan uang 5M, BYE! Aku masih punya harga diri," tulisnya pula.

"Aku selama ini sabar, ikhlas dan memaafkan. Cuma satu yang aku mau. Cerai baik-baik. Aku ga minta apa-apa. Aku masih kuat untuk cari nafkah," sambungnya.

Jessica dan Ludwig menikah pada 11 Desember 2013 di sebuah gereja di Jakarta. Namun, pada 13 Oktober 2014, Ludwig mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya dengan Jessica karena tidak direstui oleh orangtuanya, tetapi ditolak oleh PTUN. Dengan putusan PTUN itu, Ludwig secara tidak langsung dinyatakan sah sebagai suami Jessica sekaligus ayah biologis dari anak kandung Jessica.

Perjuangan Jessica sampai sekarang belum selesai karena Ludwig juga mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya dengan Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com