Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Pengasuh Anak-anak Ben Affleck Tuntut Jeniffer Garner

Kompas.com - 01/08/2015, 06:26 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan pengasuh anak-anak aktor Ben Affleck, Christine Ouzonian, telah menemui pengacara berkait dengan tuduhan yang dianggapnya tidak benar, yang dilayangkan oleh aktris Jennifer Garner, yang akan bercerai dari Affleck. Ouzonian merasa hubungannya dengan Affleck bukanlah alasan kuat untuk Garner memecatnya.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada HollywoodLife, "Affleck meminta Ouzonian untuk kembali ke LA  (Los Angeles) bersamanya dari Kepulauan Bahama. Affleck meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja. Secara teknis, Affleck yang merupakan majikan Ouzonian, bukan Garner. Namun, dalam perjalanan, Afflect meyakinkan Ouzonian untuk pergi ke (Las) Vegas bersamanya untuk mengikuti turnamen poker. Mereka bahkan sempat menjemput Tom Brady. Ketika di Vegas, Affleck dan pengasuh anak-anaknya tersebut menghabiskan waktu bersama."

Lanjut sumber kabar itu, "Ketika mereka kembali ke LA, Garner mendengar kabar tentang perjalanan itu dan mereka tak membawa anak-anaknya. Garner kemudian memecat Ouzonian dan Affleck tidak melakukan apa pun. Ouzonian merasa kecewa dan akhirnya mendatangi pengacara untuk menuntut Garner."

Sumber kabar yang sama menambahkan, "Dalam kenyataan, Ouzonian lebih pantas menjadi kekasih Affleck ketimbang pengasuh anak. Ia memiliki perasaan yang kuat kepada Affleck dan berharap Affleck menginginkan sebuah hubungan."

Sambungnya, "Teman Ouzonian menyatakan pada E! News, meskipun Garner telah merasa sangat curiga kepada pengasuh anak-anaknya, Garner baru memecatnya setelah mengetahui bahwa Affleck dan pengasuh anak-anaknya menghabiskan waktu di Bahama.

"Dimulai dengan saling menggoda dan semua berubah menjadi lebih," kata teman Ouzonian mengenai hubungan Affleck dengan Ouzonian.

"Akhirnya ia tidak mampu menahan kegembiraannya dan membocorkan bahwa ia sedang memiliki hubungan dengan majikannya. Ia memberitahu teman-temannya bahwa ia sedang sangat jatuh cinta. Affleck memberitahunya hal-hal yang membuatnya berpikir bahwa mereka akan bersama. Beberapa bulan terakhir, hubungan mereka menjadi nyata dan serius bagi Ouzonian," kata teman Ouzonian itu lagi.

Affleck sebelumnya telah menyangkal rumor perselingkuhannya tersebut dan akan melaporkan tabloid yang menyebarkan rumor itu. Pihak Affleck menyatakan, "Kisah tersebut benar-benar sampah dan penuh kebohongan. Semua asumsi mengenai hubungan itu tidak memiliki dasar dan tak benar. Tabloid tersebut bersembunyi di belakang sumber yang tidak jelas. Ini memalukan, berita yang disuguhkan tidak relevan. Kami akan menjalankan opsi legal."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com