Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada-Jerry Hadiri Sidang Cerai di PA Jaksel

Kompas.com - 03/08/2015, 13:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Denada (36) dan suaminya fotografer Jerry Aurum menghadiri sidang pertama perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Pantauan Kompas.com, pasangan tersebut hadir didampingi kuasa hukum masing-masing. Tampak, Jerry yang mengenakan kemeja bewarna ungu hadir di PA Jaksel sekitar pukul 10.50 WIB. Disusul 15 menit kemudian oleh Denada yang didampingi kuasa hukum dan ibundanya, Emilia Contessa.

Sebelum memulai persidangan, majelis hakim meminta Denada dan Jerry untuk memikirkan kembali apakah ingin bercerai. Hakim memberi mereka waktu untuk mediasi.

"Tadi di dalam (persidangan), hakim berkali-kali mengingatkan supaya dipikirkan kembali untuk tidak berpisah," ujar Emilia.

Namun, menurut Emilia, keduanya mantap untuk bercerai. "Di dalam Dena bilang, dia sudah mantap bercerai. Begitu juga dengan Jerry, dia mengatakan sama dengan anak saya," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Denada mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 24 Juni 2015 lalu. Gugatan tersebut resmi terdaftar dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com