Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerry Beri Denada Nafkah Rp 7 Juta Per Bulan

Kompas.com - 03/08/2015, 15:13 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum Jerry Aurum, Sudharmono Saputra, mengatakan bahwa kliennya akan memberikan nafkah sebesar Rp 7 juta per bulan kepada penyanyi Denada (36) jika sidang cerai mereka resmi diputus.

"Jadi setiap bulan Jerry akan menafkahi Mbak Dena sebesar Rp 7 juta per bulan dan deposito kepada anaknya, namun pakai nama Dena karena anaknya belum cukup umur," ujar Sudharmono seusai sidang pembacaan gugatan perceraian Denada-Jerry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Selain nafkah berupa uang, Dena juga akan diberikan hak asuh anak. Meski begitu, Jerry berhak untuk diberikan keleluasaan untuk bertemu buah hatinya.

"Jerry kapan pun bisa bertemu. Ada kesepakatan juga seminggu sekali Jerry bisa bertemu," ujar Sudharmono.

Saat disinggung mengenai kemungkinan adanya pihak ketiga yang menjadi penyebab perceraian, Sudharmono membantahnya. Menurut dia, Denada dan Jerry sudah tidak memiliki kecocokan lagi untuk membina rumah tangga.

"Visi misi sudah beda. Enggak ada pihak ketiga. Mereka bercerai secara damai," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Denada dan Jerry bersepakat untuk bercerai setelah melalui proses mediasi. Gugatan cerai Denada dilayangkan ke PA Jaksel pada 24 Juni 2015 dengan nomor perkara 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com