Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Channing Tatum Dikabarkan Tetap Perankan "Gambit"

Kompas.com - 03/08/2015, 16:38 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

Sumber Aceshowbiz
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bertolak belakang dengan berita sebelumnya, artis peran dan model Channing Tatum dikabarkan telah menerima kontrak untuk memerankan tokoh yang ditunggu-tunggu dari komik Marvel, Gambit, yang akan tayang pada 2016. Aktor berusia 35 tahun ini siap untuk memainkan karakter mutant yang berada satu grup bersama para superhero X-Men.

Beberapa hari lalu berita berembus bahwa Tatum keluar dari proyek 20th Century Fox setelah gagal dalam tahap negosiasi dengan perusahaan film tersebut. Dikabarkan pula, proyek itu pun terancam batal berkait hengkangnya Tatum.

Namun, The Hollywood mengabarkan, "Kemajuan dan kemunduran dalam proses negosiasi kontrak adalah hal yang wajar."

"Partisipasi Tatum tidak berada dalam bahaya karena sang aktor telah berinvestasi cukup banyak dalam film tersebut. Tatum telah 'terikat; secara tidak resmi sebagai pemain dan produser dalam beberapa tahun."

Gambit dijadwalkan akan rirlis di AS pada 7 Oktober 2016. Rupert Wyatt dipercaya untuk menggarap film ini. Sedangkan kursi produser diisi oleh Tatum, Reid Carolin, Lauren Shuler Donner, dan Simon Kinberg. Penulis naskah Gambit adalah Josh Zetumer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com