Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Berteman Dekat dengan G-Dragon "BIGBANG"

Kompas.com - 03/08/2015, 17:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Raline Shah (30) mengaku berteman dekat dengan seorang personel boyband asal Korea Selatan BIGBANG, G-Dragon. Karena itu, tak heran jika Raline dapat mengunggah foto-foto akrab bersama pria yang disebutnya GD itu.

"Sebenarnya aku sudah kenal GD dari tiga tahun lalu waktu aku ada foto shoot bareng. Jadi keep in touch aja pas mereka ke sini, aku hosting mereka. Kayak temen aja sih, jadi enggak ada kegiatan atau kerja bareng," kata Raline di Menara BCA Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (2/8/2015) sore.

Dari kedekatan itu Raline berkesempatan untuk berfoto bersama hingga membuat video dubsmash dengan personel lainnya ketika BIGBANG berada di Indonesia dalam rangka konser tunggal di ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (1/8/2015).

"Cuma karena mungkin aku teman sama temennya, jadi kenal sama personel yang lain juga. Yang lain juga welcome," tuturnya.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini sebenarnya menyadari pasti ada rasa cemburu dari penggemar BIGBANG yang biasa disebut VIP ketika melihat keakrabannya dengan G-Dragon dan Seungri. Namun, ia menegaskan kesempatan berfoto itu tidak ia peroleh sebagai penggemar, melainkan sebagai teman.

"Pasti banyak fans yang jealous ngira kok ada fans boleh foto. Aku enggak ambil (foto dan video) sebagai fans. Tapi sebenarnya mereka sama dengan teman aku yang lain kok. Hanya karena lebih terkenal," tuturnya.

"Aku suka berteman dengan orang dari negara berbeda karena aku bisa belajar dari mereka dan mereka juga bisa belajar dari kita," kata Raline menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com