Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cadas, Konser God Bless Didukung Tata Suara 60.000 Watt

Kompas.com - 03/08/2015, 21:54 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selaku promotor Donny Rochyadi mengatakan bahwa konser Panggung Sandiwara akan menawarkan sesuatu yang megah. Permainan musik rock band legendaris God Bless dijanjikan bakal semakin menggelegar dengan dukungan tata suara berdaya 60.000 watt di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) nanti.

"Walau main indoor, kami akan pakai sound 60.000 watt. Untuk lighting akan sebesar 200.000 watt, plus pakai LED screen, dan akan ada special effect," tutur Donny dalam jumpa pers konser Panggung Sandiwara, di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

Khusus untuk efek spesial pertunjukan, Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bas), dan Abadi Soesman (keyboard), akan menggunakan suatu tata visual yang biasa digunakan grup legendaris dari AS, Metallica dan Guns N' Roses (GnR).

"Special effect ini bakal pertama kali dipakai di God Bless. Mungkin sebelumnya belum pernah ada di konser-konser dalam negeri. Itu yang kayak dipakai oleh Metallica dan GnR kalau mereka konser. Seperti apa? surprise pokoknya," kata Donny berahasia.

Konser Panggung Sandiwara sengaja diproduksi sedemikian rupa agar menjadi suguhan yang berkelas. "Konser ini produksinya premuim. Tempat duduk hanya seribu buah. Ada orkestranya juga. Kalau banyak yang bilang mahal ya menurut saya enggak terlalu juga. Kalau ada yang bilang mahal ya karena apa yang ditawarkan juga kelasnya premium. Kami pengin konser ini bagus," ujar rekan kerja Donny, pembawa acara Helmy Yahya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com