Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyas Mirasih Ancam Penjarakan Seorang Pria

Kompas.com - 04/08/2015, 19:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga bintang iklan Tyas Mirasih (28) mengancam akan melaporkan seorang pria bernama Dicky Hermanto ke polisi. Ancaman ini dilatarbelakangi kekesalan perempuan kelahiran Jakarta, 8 April 1987, tersebut kepada Dicky yang disebutnya telah melakukan dugaan penipuan dengan menggunakan nama Tyas Mirasih.

"Dicky Hermanto siap2 aja masuk penjara nih nipu2 orang," tulis Tyas dalam akun Instagram-nya, Selasa (4/8/2015).

Finalis GADIS Sampul 2002 ini membeberkan bukti penipuan yang diduga dilakukan Dicky melalui sebuah foto yang berisi percakapan antara pengguna identitas LINE bernama "Tyas Mirasih" dengan beberapa akun jual beli online.

Kronologinya, pengguna identitas LINE "Tyas Mirasih" itu meminta bayaran Rp 200.000 untuk menyokong sebuah produk dan pembayarannya dikirim ke nomor rekening atas nama Dicky Hermanto yang disebut sebagai manajer. Namun, Tyas dengan tegas membantah bahwa pengguna identitas LINE itu bukan miliknya.

Berkait dengan masalah ini, Tyas memperingatkan netizen agar mewaspadai modus penipuan jenis seperti itu. "Hati2 guys ini bukan line aku. Jadi jangan sampai tertipu. Sekali lagi. Semua alamat pengiriman dan transfer langsung atas nama aku pribadi. Jangan sampai mau ditipu kayak gini," tulis pemain film Air Terjun Pengantin ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com