Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Petra Sihombing Umumkan Feby Febiola sebagai Calon Istri

Kompas.com - 04/08/2015, 21:31 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan asmara antara pemain sinetron Feby Febiola (37) dengan ayahanda vokalis Petra Sihombing (23), Franky Sihombing (46), bukan lagi menjadi rahasia umum. Beberapa waktu lalu, tabloidnova.com sempat memergoki keduanya berjalan bersama di sebuah mal kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Saat itu, Feby dan Franky tampak mesra berpegangan tangan.

Sayangnya, ketika beberapa kali ditemui, Feby memilih untuk tak terlalu gamblang menceritakan kisah asmaranya dengan Franky. Namun, belakangan Feby mulai mengisyaratkan bahwa ia dan Franky akan segera menikah.

Rupanya, kabar bahagia itu dibenarkan oleh Franky sendiri. Melalui sebuah foto yang ia unggah dalam akun Instagram, Franky menjawab kesimpangsiuran kabar yang banyak ditanyakan netizen.

"Nah... Silahkan dikomentari... Dari kemarin kayaknya rame bener. Biar puas dan clear sekalian saya umumkan. I'm divorced and ini calon istri saya. @febyfebiola," tulis Franky melengkapi keterangan fotonya bersama Feby.

Dalam foto tersebut, terlihat Feby mengenakan pakaian serba hitam, sama dengan pakaian yang dipakai Franky. Namun, Feby melengkapi penampilannya dengan jaket berwarna merah. Keduanya terlihat duduk di area taman. Tak ada kemesraan yang terlihat di sana. Namun, keterangan foto yang diberikan Franky cukup menjawab semuanya.

"Bangga banget mengumumkan calon istrinya om," tulis akun @w.lina2706.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com